2 mins read

2024, Partai Nasdem Buol Bakal Lahirkan Kader Baru di DPRD Kabupaten Wayan Gara : Saya Yakin Bisa Jadi Pemenang

WH.Buol, Sulteng – Pemilihan Umum ( Pemilu) telah usai , kini saat nya para Calon Anggota Legislatif ( Caleg) sibuk untuk mencari kantong – kantong suara mereka untuk memastikan apakah mereka terpilih atau tidak,.

Namun tidak demikian untuk Caleg yang satu ini, Sebut saja I Wayan Gara, S. Sos.,M.K.M , Calon Anggota Legislatif dari Partai Nasdem dari Dapil Buol 3, yang meliputi kecamatan Bokat, Bukal, Momunu dan tiloan.

Dengan mengantongi nomor urut 9 dari partai Nasdem Dapil 3, Wayan sapaan akrabnya mendulang suara yang cukup signifikan yakni berkisar Seribu lebih dirinya yakin bakal duduk di kursi panas DPRD Buol.

Selasa, 20/02, 2024, awak media ini menemui Mantan kepala Puskesmas Modo 1, yang sekarang bakal menjadi anggota DPRD tersebut, di rumahnya di desa Mooyong, kecamatan Bukal, Kabupaten Buol.

Menurut nya untuk sekarang dirinya masih berfokus pada penghitungan suara mulai dari Kecamatan, sampai mengawal ke proses penghitungan di KPU kabupaten, dengan santai Alumnus S2 Magister kesehatan Masyarakat Dari UNG gorontalo ini mengatakan untuk saat ini suara partai Nasdem dari Dapil 3 sudah mencapai angka lima ribu lebih ” suara partai nasdem untuk saat ini di Dapil 3 di perkirakan sudah mencapai lima ribuan lebih pak ” ungkap Wayan kepada awak media ini

Lebih lanjut menurut tokoh yang paling berpengaruh di wilayah itu, bahwa dirinya Yakin Untuk Dapil 3 partai nasdem bisa melahirkan Dua kursi yakni kader baru dari partai besutan surya paloh ini antara lain, adalah Lae Toni Wangi ( urut 1 ) dan I Wayan Gara ( urut 9 ).

Olehnya dengan pencapaian ini di yakini partai nasdem bisa jadi pemenang pemilihan.

Inilah Profil sang Calon Legislator baru di DPRD BUOL.

Nama : I Wayan Gara, S. Sos., M. K. M.
TTL : Bali, 02/09.1974
Pekerjaan Terakhir : Kepala Puskesmas Modo 1 .
Istri : Ni Made Sutarmi, S. tr. Keb
Anak :
1). dr. Putu Yogi Anggasta,
2). Kadek Sintana Rayani, SE
3). Komang Sri Ratu Himalaya ( duduk di bangku Sdn)
Ayah : I Nyoman Swastika ( alm)
Ibu : Ni Nyoman Murni

( Papink)

editor : Ida