Salah Satu Tokoh Pemuda Bogor Barat Arsyiid Dukung Penuh Dedie A Rachim
1 min read

Salah Satu Tokoh Pemuda Bogor Barat Arsyiid Dukung Penuh Dedie A Rachim

WH.BOGOR – Bermunculan nya wajah baru Calon wali kota Bogor semakin ramai, dinamika semakin terasa kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat kota Bogor, selain banyak nya wajah baru yang mencalonkan sebagai calon Wali kota Bogor ada juga beberapa tokoh yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat kota Bogor , salah satu nya mantan wakil walikota Bogor Dedie A Rachim.

Dedie A Rachim adalah sosok pigur yang bermasyarakat dan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat.

Salah satu Tokoh pemuda Bogor barat khusus nya di wilayah Bojong baru yang akrab di panggil bang arsyid menjelaskan, dirinya mengajak masyarakat Bogor Barat untuk mendukung Dedie A Rachim sebagai calon walikota Bogor, dirinya sudah tidak meragukan lagi kinerja dari Dedie A Rachim.

” Ya, saya mengajak sudara semua pemuda pemudi, tokoh pemuda dan tokoh agama agar mendukung penuh Dedie A Rachim sebagai walikota Bogor periode 2024 – 2029, karna saya tau kang Dedie adalah sosok pigur yang mengedepankan kepentingan masyarakat serta memiliki visi dan misi yang akan meneruskan program yang sudah berjalan selama ini, serta akan mengembangkan lagi Kota Bogor menjadi lebih baik “. Bebernya.

Kota Bogor adalah kota yang banyak dilirik dan di kunjungi oleh wisatawan domestik maupun asing, ” saya yakin, jika kang Dedie terpilih menjadi wali kota Bogor , Bogor akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan khususnya para pencinta kuliner ” tukasnya.

Dirinya memastikan akan dukung penuh untuk kemenangan Dedie A Rachim sebagai walikota Bogor. (Rachman/Hoeriyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *