Jalin Silaturahmi ,Merajut Kerjasama dengan Alumni SMP Negeri 3 Nganjuk Gelar HUTnya Ke – 45 Tahun
1 min read

Jalin Silaturahmi ,Merajut Kerjasama dengan Alumni SMP Negeri 3 Nganjuk Gelar HUTnya Ke – 45 Tahun

WH.Nganjuk – Bertempat Di Halaman sekolah pada sabtu 4 Mei 2024, Momen perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) SMP Negeri 3 Nganjuk Ke-45 Tahun, pihak sekolah bersama Alumni,berlangsung sangat meriah

Tajuk HUT SMP Negeri 3 Nganjuk ke-45 tahun mengambil tema “Menjalin silaturahmi merajut kerja sama dengan alumni smpn 3 nganjuk”,nampak disambut para siswa siswi maupun alumni berserta seluruh organ sekolah.

Menurut Waka Humas SMP Negeri 3 Nganjuk Tri Handoko, selaku wakil panitia “menyampaikan” acara tersebut dilaksanakan dengan meriah. Dibuka dengan kegiatan jalan santai, berlanjut Pentas Menari , menyanyi yang diikuti oleh siswa siswi kelas 7 dan 8.

Disambut pembagian hadiah dari sponsor paguyuban beserta dari guru SMP Negeri 3 Nganjuk yang terdiri dari Sepeda, MTB, Kulkas, Mesin Cuci dan juga doorprize sebagai undian atas jalan santai maupun lomba lainnya”Sampai Handoko”

“Semoga smpn 3 nganjuk semakin jaya dan bisa bersaing dengan smp yang berada di kabupaten nganjuk menjadi semakin terdepan.” Imbuhnya.

Peringatan tersebut dilakukan dengan sangat meriah sebab telah fakum selama kurang lebih 3 tahun sejak melandanya wabah virus covid 19 beberapa waktu lalu. Dan hal ini sekaligus menjadi momen yang apik bagi para siswa siswi ,alumni serta organ sekolah dalam membangun silaturahmi sesuai visi misi sekolah.(SA)

editor : Ida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *