Dapat Mandat dari Masyarakat, IWB Laksanakan Rakor untuk Pelaksanaan Demontrasi
1 min read

Dapat Mandat dari Masyarakat, IWB Laksanakan Rakor untuk Pelaksanaan Demontrasi

 

WH.Banyuwangi – Info Warga Banyuwangi ‘IWB’ yang merupakan organisasi penampungan aspirasi dan penerus kepentingan masyarakat Banyuwangi, kali ini melaksanakan rapat kordinasi untuk persiapan agenda demonstrasi. Rabu (17/04/2024).

Hal tersebut dilakukannya oleh Tim IWB lantaran diminta oleh warga masyarakat desa Tamansari dan warga desa Dasri untuk membantu melakukan demonstrasi yang akan di selenggarakan pada 18 April hingga 27 April 2024 Mendatang.

Dalam sesi berjalannya rapat tersebut, terlihat puluhan anggota dari lembaga dan media hadir dalam rangka memberikan sumbangsih pemikiran atau kata lain Urun Rembuk terhadap penataan demonstrasi yang akan diselenggarakan.

Sebelumnya, ketika acara baru dimulai Abi Arbain memberikan sambutan dan pada intinya apa yang menjadi tujuan dan keinginan masyarakat terkait jalan yang rusak di Polean desa Tamansari dan desa Dasri.

“Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh teman-teman media dan lembaga atas waktu yang telah diluangkan berkumpul di acara kami, yakni acara dimana IWB mendapatkan amanah dari masyarakat polean untuk menggelar demonstrasi lantaran jalan kami rusak dan tidak mendapatkan perhatian selama kurun waktu puluhan tahun.” ucap Abi dalam sambutannya.

Tidak hanya itu saja, dalam Rakor tersebut terlihat dari beberapa pendapat dan usulan yang di dengar, sehingga Eko sekretaris membacakan hasil kesepakatan demontrasi.

“Dari beberapa usulan rekan-rekan, maka saya sampaikan bahwa aksi Demonstrasi akan berjalan pada tanggal 18 hingga 27 April 2024 mendatang.” ungkap Eko
(Indra)

editor : Ida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *