Appreasi Kinerja Aparatur Pemdes Cibitung Tengah Warga Kampung Cibitung Ucapkan Terima Kasih.
1 min read

Appreasi Kinerja Aparatur Pemdes Cibitung Tengah Warga Kampung Cibitung Ucapkan Terima Kasih.

WH.BOGOR – Warga Masyarakat Kampung Cibitung RT.08/RW.02Aparatur pemerintah Desa Cibitung tengah, Kecamatan Tenjolaya kabupaten Bogor. Sangat mengapresiasi kinerja Pemerintah Desa Cibitung Tengah, yang sangat cepat melayani aduan-aduan dan keluhan warga masyarakat nya.jumat(19/04/2024).

saat jumpa dan ramah tamah awak media Warta Hukum dengan staf aparatur Pemerintah Desa Cibitung Tengah diruang kerja kesra. bersilaturahmi ke Kantor Desa Cibitung Tengah. yang di sambut dengan baik oleh seluruh staf desa, salah satu diantaranya Ridwan sebagai kesra desa dan Tajudin(Adon) ketika tengah berbincang-bincang dengan Staf Desa Cibitung Tengah.

yang kebetulan pada waktu ditengah perbincangan ada salah satu warga yang bernama.Lena Sopia RT.08/RW 02, menanyakan tentang Bansos ke Ridwan. sebagai kesra, maka oleh beliau di paparkan dengan jelas dan mendetail atas ada nya keluhan masyarakat yang bansosnya ada kendala yang biasa dana nya cair ketika pencairan di ATM kosong tidak bisa cair kemungkinan ada sistem yang berubah ada hambatan dan kendala.”ungkap, Ridwan sebagai kesra.

Disaat itu juga kami dari media warta hukum coba berbincang bincang menanyai salah satu warga yang bernama.”Lena sopia”, dari RT. 08/02 ,Desa Cibitung tengah mengenai kerja aparatur pemerintah desa Cibitung tengah beliau mengatakan kepada awak media, alhamdulilah pelayanan dan kinerja pemerintah desa sangat baik dan cepat tangap ketika ada keluhan warganya.

saya mengucapkan dan berharap, banyak-banyak terima kasih kepada Pemerintah Desa Cibitung Tengah, telah mengayomi masyarakat nya dengan baik dan bijaksana semoga Bu.Siti Masitoh selaku Kepala Desa Cibitung Tengah dan seluruh jajaran aparat Desa Cibitung Tengah di jadikan pemimpin yang adil dan amanah.” pungkasnya,ibu Lena sopia. (Rachman/Ence julfikar)

editor : Ida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *