Kalapas II A Jember dan Ka KPLP Mendapatkan Reward dari Kepolisian Dalam Mengungkap Kasus Narkoba.
1 min read

Kalapas II A Jember dan Ka KPLP Mendapatkan Reward dari Kepolisian Dalam Mengungkap Kasus Narkoba.

WH.JEMBER – Kepala Lapas Kelas IIA Jember Hasan Basri dan Ka KPLP Sukarna Trisna mendapatkan penghargaan dari Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunangi atas perannya dalam membantu pengungkapan kasus peredaran gelap narkotika 83,32 gram dan okerbaya 32.000 butir pada Senin (22/04/2024) pagi.

Sukarna yang mewakili Kalapas dan Kasubsi Keamanan Frendy Wijanarko menerima penghargaan tersebut bersama belasan anggota Kepolisian lainnya dalam apel pagi yang diselenggarakan di Lapangan Polres Jember tersebut. Sukarna menyebut penghargaan tersebut diraih berkat hubungan baik antara Polres dengan Lapas Jember.

“Kami sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Ini semua karena hubungan baik yang terjalin atara Polres dan Lapas Jember,” ucap Sukarna. Melanjutkan, Sukarna juga menyebut bahwa dalam pencegahan peredaran narkoba, jajaran Lapas Jember telah dan akan terus melaksanakan pencegahan peredaran narkoba di Lapas Jember.

“Dengan diterimanya reward tersebut, kami akan semakin bersemangat dalam upaya kami untuk mempertahakan kondisi Lapas yang kondusif serta berperan aktif dalam kerja sama dengan kepolisian,” ucap Sukarna.

Kegiatan tersebut juga terlaksana sesuai dengan arahan Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono, bahwa sinergi baik dengan aparat penegak hukum berkontribusi memajukan Pemasyarakatan.

Humas Lapas.
(Indra)

editor : Ida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *