Ketua Umum Dewan Pers Nusantara Beserta Jajaran Mengucapkan “Selamat Kepada Capres-cawapres Prabowo Gibran” Atas Kemenangan di MK.
1 min read

Ketua Umum Dewan Pers Nusantara Beserta Jajaran Mengucapkan “Selamat Kepada Capres-cawapres Prabowo Gibran” Atas Kemenangan di MK.

WH.Jakarta- Selamat dan sukses untuk pasangan capres-cawapres prabowo – gibran yang telah memenangkan kasus sengketa pemilu periode 2024-2029 di mahkamah konstitusi.( senin 22/04/2024 ).

Semoga tidak ada lagi penuntutan – penuntutan apapun untuk pasangan nomor urut 02 capres-cawapres prabowo – gibran ” Ucap Ketua Umum Dewan Pers Nusantara “.

Pada masa pemilihan umum kali ini., Dewan Pers Nusantara beserta jajaran yang di dukung segenap team dari sesepuh transmigran di era ORBA *(Prof. Dr. Ir. GPH, S.M.HADIKUSUMO, MBA.,PH.D, Cr.UN.ESCAP)* yang juga *Sebagai Ketua Agung Dewan Kehormatan di Dewan Pers Nusantara* yang juga aktif mempersatukan raja – raja Nusantara di negri tercinta ini.

Dalam masa pemerintahan capres-cawapres prabowo gibran setelah dilantik, semua rakyat Indonesia berharap akan sejahtera dan makmur, untuk kedepanya. “Ucap nya kepada media seputar Indonesia di salah satu padepokan sebagai tempat bincang-bincang.”

Pada masa pemimpinnya periode tahun 2024-2029 pasti akan banyak perubahan dan semakin sejahterah.

Dan pada masa kepemimpinanya nanti akan melanjutkan kepentingan & kesejahteraan rakyat Indonesia ” menju Indonesia emas.”

Semoga tidak ada lagi rintangan atau hambatan, cekalan apapun untuk menuju Indonesia lebih maju lagi. “Harapan dan doa seluruh masyarakat Indonesia di Nusantara ini. (Tiem)

editor : Ida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *