Wujud Empati dan Ungkapan Belasungkawa, Polres Bangkalan Takziah Ke Rumah Duka Salah Satu Wartawan di Burneh
1 min read

Wujud Empati dan Ungkapan Belasungkawa, Polres Bangkalan Takziah Ke Rumah Duka Salah Satu Wartawan di Burneh

WH.Polres Bangkalan – Sebagai wujud rasa empati dan ungkapan belasungkawa, Kasihumas Polres Bangkalan Iptu Risna Wijayanti, S.H. melaksanakan takziah ke kediaman Almarhum Mohammad Amin, wartawan maduranewsmedia.com sekaligus mantan ketua PWI Bangkalan.

Kedatangan Kasihumas beserta rombongan disambut langsung oleh keluarga dan istri dari Almarhum juga beberapa Awak Media Bangkalan di rumah duka di Desa Langkap, Kecamatan Burneh, pada Selasa pagi (23/04).

Pada kesempatan tersebut, Kasihumas Polres Bangkalan Iptu Risna Wijayanti menyampaikan atas nama keluarga besar Polres Bangkalan dan jajaran, turut berduka cita dan belasungkawa sedalam-dalamnya, semoga Almarhum dengan segala amal kebaikannya, di terima di sisi Allah SWT, dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

“Saya selaku Kasihumas Polres Bangkalan Iptu Risna Wijayanti mewakili bapak Kapolres beserta seluruh personel menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Alm. Mohammad Amin yang juga merupakan Mitra Polres Bangkalan, dalam pemberitaan kegiatan Polres dan Polsek jajaran. Semoga Almarhum dengan segala amal kebaikannya di terima di sisi Allah SWT, dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” kata Kasihumas kepada awak media.

Lebih lanjut, Kasihumas Polres Bangkalan Iptu Risna Wijayanti juga menambahkan bahwa Polres Bangkalan berkomitmen untuk terus menjalin hubungan baik dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk teman teman awak media, dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama di Kabupaten Bangkalan.

Sementara itu, istri beserta keluarga Almarhum mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Polres Bangkalan, khususnya kepada Kasihumas yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir bertakziah ke rumah duka.

“Hanya ucapan terima kasih dari kami keluarga Almarhum kepada Polres Bangkalan, khususnya kepada Ibu Kasihumas yang telah menyempatkan takziah di kediaman kami. Semoga hal itu menjadikan pahala serta ridho dari Allah SWT, Aamiin YRA,” demikian pungkasnya. (Is/Hum)

editor : Ida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *