ORMAS MANGGALA JAGA KERUKUNAN DAN KONDUSIFITAS KEORGANISASIAN
1 min read

ORMAS MANGGALA JAGA KERUKUNAN DAN KONDUSIFITAS KEORGANISASIAN

WH.SUKABUMI – asmu bentang menghadiri acara silaturahmi bersama Organisasi Masyarakat (Ormas) manggala bertajuk “Refleksi Akhir Tahun dan Doa Bersama” dirumah ketua DPC manggala pajampangan,kanpung ciseti desa cibodas kecamatsn cibitung, (21/04/2024) Pagi. Acara silaturahmi ini juga dihadiri para ketua PAC,ormas manggala sepajampangan.

Sekjen DPC manggala garuda putih, ade bima menyampaikan terima kasih atas datangnya kepada kyai, kita asmu bentang, dan para rekan rekan di organ isasi semoga bertambah solid “Alhamdulillah berkat doa kyai,kita dan temen temen, tetap menjadi ormas, aman dan damai,” kata ade bima dalam sambutannya.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk Ormas manggala, untuk terus menjaga kerukunan dan toleransi di setiap wilayah. Menurutnya, membangun dengan kekompakan tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri, tapi semua elemen harus bersatu.”Kalau kita kompak seperti ini insaallah kita bisa membangun dengan kekuatan,yang sangat dahsyat dalam melakukan kebaikan dan kebenaran, dalam selogsn satu comando ,” ujar ade bima

“Masih kata ade Silaturahmi ini diadakan setahun sekali. Insyaallah tahun yang akan datang kalau ada anggaran nya akan diadakan setahun 3 kali, jadi ketemunya lebih rekat. Karena mohon maaf mungkin selama ini jajaran ormas manggala kota jarang bertemu dengan teman-teman yang, ada di pajampangan” ujarnya.

Di sisi lain, ade mengapresiasi peran dari Ormas manggala yang luar biasa dalam menjaga kondusifitas.Ia berharap, pada tahun 2025, mendatang akan jauh lebih baik dari sebelumnya. “Kita bangun ormas manggala dengan kekuatan bersama. Dan saya yakin, pertemuan hari ini akan membuka lembaran baru, sehingga pertemuan ini akan menjadikan kita saudara sampai yaumil qiyamah,” tuturnya. (Nanan Apon)

editor : Ida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *