Pesan Komisi II DPRD Kabupaten Banyuasin Saat Lakukan Reses Di Kecamatan Air Salek
2 mins read

Pesan Komisi II DPRD Kabupaten Banyuasin Saat Lakukan Reses Di Kecamatan Air Salek

WH.Banyuasin – Masa persidangan II tahun 2024 Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Banyuasin Fraksi Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) Bapak Darwani Melakukan Reses Ke 1 Di Wilayah Kecamatan Air Salek Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Kamis, (18 /4 /2024).

Dihadiri oleh Kepala Desa Sidoharjo Bapak Nuryanto, Kepala Desa Saleh Agung Bapak Agus Haryoko, Kepala Desa Saleh Mulya yang di wakili oleh perangkat desa saleh mulya, Serta Turut Hadir Kepala Desa Srikaton yang di wakili oleh Ketua BPD Desa Srikaton Dan segenap jajaran Aparatur Perangkat Desa Srikaton,.

Dalam kunjungan Resesnya Bapak Darwani yang juga selaku Bendahara DPC Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) Kabupaten Banyuasin, dalam pembukaan nya Bapak Darwani Mengucapkan, “Minal Aidin Walfaizin
Mohon Maaf Lahir & Batin,” karena sekarang masih dalam suasana Idul Fitri 1445 – 2024 H, Kemudian Barulah Bapak Darwani menyampaikan sejumlah program-program kerja untuk periode 2024-2029 mendatang, Yang akan direalisasikan melalui dana fokirnya.

Berbagai macam perencanaan pembagunan yang diajukan oleh masing – masing desa yang hadir di acara Reses tersebut yaitu” Desa Srikaton, Desa Sidoharjo, Desa Saleh Agung, Desa Saleh Mulya, dan masyarakat melalui catatan tertulisnya untuk periode 2024-2029 mendatang, Tanggapan serta respon yang sangat baik dari wakil rakyat (DPR) kita terkait pengajuan tersebut dan akan diusahakan semaksimal mungkin demi dan untuk Daerah Perairan Khususnya Daerah Pilihan (Dapil) IV Kabupaten Banyuasin.

“Keluhan yang disampaikan oleh para peserta Reses terutama terkait infrastruktur jalan, yang masih sangat banyaknya titik-titik kerusakan, Bahkan Bapak Darwani juga merasakan secara langsung betapa susahnya menempuh perjalanan melalui akses darat dari Desa Perambahan sampak ke Air Salek, apalagi mengunakan kendaraan roda 4/mobil.

“Dalam sambutan pendeknya Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Banyuasin Bapak Darwani menyampaikan, Bahwa dengan segenap tenaga dan fikiran akan diusahakan untuk pembenahan infrastruktur jalan, Terutama cor beton pada Akses Jalan Utama Menuju Kecamatan Air Salek yang saat ini masih terhenti sampai Desa Perambahan Kecamatan Banyuasin 1,” tuturnya.

Selanjutnya” menurut penilaian saya infrastruktur jalan merupakan akses vital bagi perputaran serta pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat daerah perairan,”sambungnya,” Maka untuk itu sangat perlu diperjuangkan dan di perhatikan, bila perlu menjadi skala perioritas, “tandasnya.

Bapak Darwani merupakan sosok wakil rakyat (DPR) dan juga Bendahara DPC Partai Gerindra Kabupaten Banyuasin, “yang sangat memperhatikan kepentingan masyarakat khususnya untuk masyarakat daerah pemilihan (Dapil) nya, suatu harapan terbesar dari seluruh masyarakat khususnya masyarakat daerah perairan.

Semoga para wakil rakyat (DPR) baik Kabupaten, Provinsi, maupun Pusat agar dapat dan mau memperhatikan dan perduli terhadap kepentingan-kepentingan masyarakat perairan, Apalagi para wakil rakyat (DPR) yang berasal dari dapil (daerah pemilihan) perairan.(Diyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *